Naruto "Nine-Tails Jinchuuriki" Uzumaki

Ninja Registration NÂș: 012607
Birthday: 10 October 12-13 (I) 15-16 (II)
Horoscope: Libra
Height: 166cm (II)
Weight: 50.9kg (II)
Blood Type: B
Family:

Namikaze Minato (father), Uzumaki Kushina (mother)
Jiraiya (godfather)Affiliation: Konohagakure no Sato, Mt. Myoboku
Rank: Genin
Personality: Doesnt like to lose, Show-off
Likes: Ichiraku's Ramen, Oshiruko (VERY sweet azuki soup)
Dislikes: Fresh Vegetables, Akatsuki, Orochimaru

Lahir di konohagakure, sebuah desa ninja yang tersembunyi dalam daun, Uzumaki Naruti di takdirkan untuk kebesaran. Ketika lahir, munculah seekor iblis yang berekor sembilang menyerang desanya. Dengan gelombang ekornya, iblis rubah bisa menciptakan tsunami dan menghancurkan gunung. Dalam upaya berani untuk menyelamatkan desa dari kehancunran, Hokage keempat dan pemimpin dari desa daun tersembunyi disegel lah iblis rubah dalam tubuh Naruto yang baru lahir. 
keinginan Hokage keempat ketika sekarat bahwa Naruto akan di pandang sebagai seorang pahlawan untuk melayani sebagai wadah untuk setan (Jinchuuriki) warga desa konoha memendam kebencian sengit untuk dia, dengan banyak yang percaya bahwa Naruto dan setan adalah satu dan sama. Dbuang sebagai raksasa tidak manusiawi, Naruto adalah orang buangan dan diasingkan oleh penduduk desa karena alasan dia tidak bisa menerimanya. Anak-anak seusianya hanya bisa mengikuti teladan orang tua mereka, dan mereka juga datang ke pelabuhan kebencuan sengit untuk Naruto.
Naruto akhirnya datang untuk menerima bahwa dia akan hidup dan mati sendiri, dan respon eksternal adalah untuk melakukan pranks tidak berbahaya di desa. Coy, vulgar dan penuh kehidupan, Naruto segera datang untuk menampilkan penentuan agak tak terduga untuk berhasil dan di terima oleh orang lain. Setelah di tugaskan untuk "Tim Tujuh" sebagai ninja Genin-peringkat.
ia bersumpah untuk menjadi Hokage suatu hari nanti dan tidak akan pernah menyerah untuk menggapai cita" nya itu, 
Secara keseluruhan, Naruto adalah karakter yang mengagumkan karna tekadnya untuk berhasil meskipun banyak rintangan yang ia hadapi, dan dia akhrinya mendapatkan rasa hormat dan pengabdian dari warga desa konoha tersebut.

Posting Komentar - Back to Content